Di Paksa Sujud Kepada Militer Israel, Bocah Palestina Menjawab : ” Saya Sujud Hanya Pada Allah “

Al-Quds, Lembaga HAM Baeitsalem di wilayah Entitas Zionis, dalam laporanya, Sabtu (20/2) menyebutkan, militer Zionis terungkap telah menangkap seorang bocah Palestina dari Silwan, wilayah Al-Quds terjajah.


Mereka menangkapi para remaja Palestina yang berumur antara 12 hingga 15 tahun. Pemeriksaan dilakukan dengan sangat berat. Seperti menutup mata mereka dalam waktu yang lama disamping dengan ancaman dan intimidasi.
Seorang bocah Palestina bernama, Ahmad Shiyam (12 tahun) dalam pemeriksaan terhadapnya disuruh untuk bersujud. Namun anak ini menolak dan mengatakan, “Saya tidak akan bersujud kecuali pada Allah”. Walau ia dipukul di tengkuknya beberapa kali, ia tetap dalam pendirianya.
Sejumlah anak yang lain mengatakan, pukulan tersebut mengakibatkan mereka merasakana sakit di tangan, kaki dan setiap persendian badanya dan akibat terlalu diikat, ungkapnya. (asy/ip/ut) [Dakwatuna]
Ya ALLAH, Ya Hayyu Ya Qayyum, Ya Zal Jalali Wal Ikram,
Satukanlah saf pejuang-pejuangmu di Gaza dan seluruh Palestin. Kuatkanlah kaki-kaki mereka. Bantulah mereka dengan tentera-tentera yang KAU pernah turunkan di medan Badar pada masa dahulu, hantarkanlah angin taufan membantu mereka seperti KAU hantarkan ketika perang Khandaq, bantulah mereka dengan tentera-tentera tak terlihat seperti KAU lakukan ketika perang Hunain, jagalah mereka ya ALLAH, sebagaimana KAU menjaga tentera-tentera muslimin ketika Perang Mu’tah. Pertahankanlah mereka ya ALLAH, sebagaimana KAU menjaga RasulMu di medan Uhud.
[reportaseterkini.com]





0 Response to "Di Paksa Sujud Kepada Militer Israel, Bocah Palestina Menjawab : ” Saya Sujud Hanya Pada Allah “"

Posting Komentar

App Android
[ CLOSE KLIK 2X ]