SUBHANALLAH. Pendeta AS Menyatakan Semua Gay Harus Dibunuh Jika Ingin Dunia Bebas AIDS

Salah seorang pendeta dari AS tepatnya di Arizona, ia menyatakan bahwa semua pelaku homoseksual sebagai “pedofil.” Dan dia juga menegaskan bahwa dunia bisa dengan mudah mencegah penyebaran epidemi HIV/AIDS dengan cara membunuh semua orang gay.


Steven Anderson, yang merupakan seorang pendeta untuk Gereja Baptis di Tempe, Arizona, ia mengatakan dalam sebuah khotbah anti-homoseksualnya baru-baru ini dengan menyatakan bahwa dunia bisa bebas dari HIV/AIDS jika semua gay dihukum mati.
“Alkitab menyatakan pelaku homoseksual pantas mati karena melakukan tindakan kekejian,” kata pendeta itu, ia juga menambahkan, “Semua pelaku homoseksual adalah pedofil dan dengan demikian anak-anak harus dijauhkan dari mereka.”
“Ada solusinya di dalam Alkitab namun mereka menghabiskan miliaran dolar dalam melakukan penelitian dan pengujian soal HIV/Aids. Penyakit ini dapat disembuhkan. Karena jika Anda mengeksekusi kaum homo maka Anda tidak akan mendapatkan AIDS merajalela.”
Anderson juga mengatakan bahwa kaum Homo tidak akan diizinkan berada di gereja selama dia seorang pendeta.
Pernyataan pendeta Arizona ini datang pada saat ahli kesehatan di seluruh dunia berjuang untuk menemukan obat yang efisien untuk mengobati virus HIV/AIDS.
[islampos]


0 Response to "SUBHANALLAH. Pendeta AS Menyatakan Semua Gay Harus Dibunuh Jika Ingin Dunia Bebas AIDS"

Posting Komentar

App Android
[ CLOSE KLIK 2X ]