Bangga Menjadi Orang Muslim, Kini Indonesia Telah Meraih Tiga Penghargaan Destinasi Halal Dunia SUBHANALLAH.

Indonesia meraih tiga penghargaan sebagai Destinasi Halal Dunia dalam acara  World Halal Travel Award 2015 di Uni Emirat Arab (UEA).
Menteri Pariwisata Arief Yahya di Jakarta, Rabu, mengatakan penghargaan tersebut semakin mengukuhkan Indonesia sebagai tujuan wisata halal kelas dunia.
“Ini kemenangan kita semua dan ke depan kita harus lebih fokus mengembangkan Indonesia sebagai destinasi halal dunia,” katanya.
Dalam ajang itu Indonesia mendapat penghargaan sebagai World’s Best Halal Tourism Destination (Lombok), World’s Best Halal Honeymoon Destination(Lombok), dan World’s Best Family Friendly Hotel (Sofyan Hotel).
“Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang terbaik dalam industri perjalanan dan pariwisata halal internasional,” kata Arief.
Pemenang The World Halal Travel Awards 2015 diumumkan di The Emirates Palace Ballroom, Abu Dhabi, pada 20 Oktober 2015 bersamaan dengan acaraWorld Halal Travel Summit 2015.
Indonesia bersaing ketat dengan Malaysia dan Turki untuk merebut predikat sebagai destinasi wisata halal tingkat dunia dalam World Halal Tourism Awards2015.
World Halal Travel Summit and Exhibition secara eksklusif dibentuk dan diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Budaya Abu Dhabi.
Indonesia masuk nominasi penerima penghargaan kategori World’s Best Halal Honeymoon (Pulau Lombok) bersama Abu Dhabi di UEA, Antalya di Turki, Krabi di Thailand, dan Kuala Lumpur di Malaysia.
Selain itu Lombok juga masuk dalam kategori World’s Best Halal Tourism Destination bersaing dengan Abu Dhabi, Amman (Jordan), Antalya (Turki), Kairo (Mesir), Doha (Qatar), Istanbul (Turki), Kuala Lumpur (Malaysia), Marrakech (Maroko) dan Teheran (Iran).
Dalam kategori World’s Best Halal Culinary Destination, Indonesia bersaing dengan Iran, Jordania, Malaysia, Maroko, Turki dan Uni Emirat Arab.
Sementara untuk kategori World’s Best Halal Cultural Destination, Jakarta bersaing dengan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab), Andalusia (Spanyol), Kairo (Mesir), Gozo Island (Malta), Istanbul (Turki), Jerusalem (Palestina), Kuala Lumpur (Malaysia), London (Inggris) dan Makkah (Arab Saudi).
Dalam kategori World’s Best Family Friendly Hotel, Sofyan Hotel Betawi Jakarta Indonesia antara lain bersaing dengan Adenya Hotel & Resort (Turki); Alanda Hotel, Marbella Angel’s Peninsula, Turkey Armed Forces Officers Club & Hotel, Abu Dhabi (UEA) dan Gloria Hotel di Dubai (UEA).
Selain itu ada Jannah Burj Al Sarab di Abu Dhabi (UEA); Landmark Grand Hotel di Dubai (UEA); PNB Perdana Hotel & Suites On The Park di Kuala Lumpur (Malaysia); Ramada Downtown di Dubai (UEA); Royal Rose Hotel by City Seasons di Abu Dhabi (UEA) dan Tamani Marina di Dubai (UEA).

0 Response to "Bangga Menjadi Orang Muslim, Kini Indonesia Telah Meraih Tiga Penghargaan Destinasi Halal Dunia SUBHANALLAH."

Posting Komentar

App Android
[ CLOSE KLIK 2X ]