Jawaban Polos Anak-Anak Yang Bikin Sakitnya Tuh Disini ... !!!

Waktu sekolah dulu, kalian pasti pernah ikutan ulangan. Kadang kalo udah buntu banget ga bisa jawab pertanyaan gw suka ngelamun dan bingung harus gimana lagi Nah, jawaban anak-anak ini sedikit mewakili rasa putus asa gw waktu ulangan dulu. Sumpah kocak-kocak banget jawabannya. berikut ini kami rangkum jawaban kocak siswa - siswi yang bikin perut mules.

images%2B%25281%2529
images%2B%25282%2529

images%2B%25283%2529

images

unduhan%2B%25281%2529

unduhan%2B%25282%2529

unduhan

Lucu dan polos .. hehehehe ... setidaknya itulah yang tercermin dari beberapa jawaban diatas

App Android
[ CLOSE KLIK 2X ]