Beberapa Pria Jomblo dari China Mencari Jodoh ke Indonesia

Populasi penduduk China yang dikatakan terbanyak ternyata tidak seimbang. Di negara tersebut, jumlah pria lajang atau jomblo jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah gadis jomblo yang di sana. Sebuah data resmi yang sangat menakjubkan telah terpublikasi pada awal tahun lalu, dimana pada akhir 2014, ternyata China memiliki 701 juta pria lajang dan 667 juta gadis lajang atau lebih tepatnya sedang cari jodoh. Yang artinya, jika penduduk Cina ingin seimbang dalam hal pasangan, China masih membutuhkan hampir 34 juta gadis jomblo untuk pria jomblo mereka yang ada diberbagai provinsi di negara itu. cari jodoh



Pemerintah China melalui medianya telah melaporkan, karena para pria jomblo yang otomatis krisis gadis jomblo lokal tersebut, mereka mulai melirik gadis asing atau gadis dari negara lain untuk dijadikan pasangan para pria jomblo mereka. Sejumlah iklan pencari jodoh merekomendasikan gadis asal Jepang, Korea Selatan bahkan Ukraina untuk para pria lajang di negara tersebut, namun yang menakjubkan, ada juga yang merekomendasikan negara-negara asia tenggara yang salah satunya Indonesia. Wah, sobat harus hati-hati nih, bapak pemerintah dan jajarannya juga, harus tetap jaga martabat wanita negeri kita ini yah, jangan sampai dijual-belikan loo. cari jodoh.

Para pria lajang di Negeri Tirai Bambu tersebut kini mulai menggemari dan mengaksesnya setiap saat situs-situs kecan online untuk mencari pasangan agar mereka tidak jomblo. Ada juga yang mengandalkan jasa mak comblang profesional bahkan sampai pula mereka memanfaatkan para psikolog untuk membuat diri mereka lebih menarik, percaya diri agar bisa mendapatkan pasangan yang mereka inginkan dan membuat para gadis jomblo tertarik untuk jadi pasangannya. cari jodoh.
Nah yang menarik juga ternyata media lokal negara itu ikut membantu para pria jomblo untuk tempat mana atau daerah, negara mana yang sebaiknya mereka tuju untuk mendapatkan pasangan, bahkan lengkap dengan pringkat terfavorit yang mereka gambarkan dengan grafik untuk tempat-tempat favorit tersebut. cari jodoh.
Nah sob, jika nantinya benaran mereka para pria jomblo China itu memilih Indonesia juga sebagai salah satu tempat tujuan mereka, wah hati-hati nih buat para gadis, ingat martabat bangsa kita loo ya, jangan lihat mempesonanya mereka. Juga nih akan menjadi hal yang juga tak boleh di lihat sebelah mata oleh para petinggi negara Indonesia jika tetap ingin dihargai dan dihormati dimata dunia antar bangsa.

[ musmus.com ]


0 Response to "Beberapa Pria Jomblo dari China Mencari Jodoh ke Indonesia"

Posting Komentar

App Android
[ CLOSE KLIK 2X ]